Kompas TV olahraga kompas sport

Sebentar Lagi Main, Simak! Link Live Streaming Manchester United Vs Brentford

Kompas.tv - 3 Mei 2022, 01:17 WIB
sebentar-lagi-main-simak-link-live-streaming-manchester-united-vs-brentford
Lini live streaming Manchester United vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Selasa (3/5/2022) dini hari. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United akan melawan Brentford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB sebentar lagi. Simak link live streaming Manchester United vs Brentford.

The Reds Devils memainkan laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris musim ini. Tertahan di posisi keenam, MU harus memenangi laga setidaknya untuk menjaga peluang dalam perburuan tiket menuju Liga Champions.

Sementara Brentford bukan tim promosi yang bisa dianggap sembarangan. Dalam tujuh pertandingan terakhir The Bees baru kalah sekali dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Manchester United vs Brentford: Ronaldo Bakal jadi Ancaman Tim Tamu

Dalam catatan pertandingan, Man U bisa dibilang berada dalam posisi kurang menguntungkan. Mereka hanya bisa menang sekali dari lima pertandingan terakhir.

Cristiano Ronaldo disebut sebagai ujung tombak penyerangan dalam laga ini. Bagaimana tidak? CR7 telah mengemas 18 gol dan 6 asis dalam 18 laga kontra tim promosi.

Terbaru, Ronaldo sukses membukukan trigol dan menang 3-2 atas Norwich City pada laga pekan ke-33, Sabtu (16/4/2022) lalu.

Laga Manchester United vs Brentford akan dimulai pukul 02.00 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming ini.

Baca Juga: Manchester United vs Brentford: Setan Merah Dibayangi Protes 17 Menit dari Suporter

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.