Kompas TV regional berita daerah

117 Atlet Perkuat Indonesia Di Sea Games 31 Vietnam

Kompas.tv - 12 Mei 2022, 17:18 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - 117 atlet  bertolak ke hanoi  untuk melakoni sea games ke 31 vietnam . Tak hanya para atlet dan ofisial  namun chef de missiong kontingen indonesia  ferry kono  juga berangkat mendampingi tim indonesia .

di terminal 3  bandara soekarno hatta tangerang  selasa dini hari  kontingen besar indonesia bertolak  ke hanoi vietnam . Keberangkatan rombongan besar tim indonesia  meliputi cabang olahraga esports  cycling mountain bike  canoeing  wushu  basket three x three  serta gymnastic . Keberangkatan para atlet dan ofisial  serta chef de mission kontingen indonesia di sea games  ferry kono  dilepas oleh presiden noc indonesia  raja sapta oktohari . Oktohari meminta target antara yang diberikan pemerintah dalam sea games  tak membuat para atlet mengendurkan semangat  untuk merebut medali sebanyak banyaknya .

"target nya peringkat nya bukan by country tapi by sports, jadi masing masing cabor kita imbau untuk dapat memberikan target di masing2 atletnya, sambil mengukur tingkat keberhasilan mereka dalam pembinaan prestasi"ungkap Raja Sapta Oktohari  Presiden Noc Indonesia
Hampir 20 cabang olahraga  perwakilan indonesia telah berada di vietnam . Sea games vietnam akan dibuka pada 12 mei dan berakhir di 23 mei 2022.

"kita akan mulai memenuhi hanoi, pertandingan akan dimulai dari tanggal 12, makin ramai, jadi mudah2an ini semua memacu atlet kita yang berada disana"pungkas Ferry Kono, CDM Kontingen Indonesia.


#seamages
#atletindonesia
#hanoivietnam
 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x