Kompas TV video vod

Prabowo Terima Kunjungan Menkeu Singapura di Kementerian Mertahanan RI

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 22:51 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Menteri Keuangan Singapura Lawrence Wong, Selasa, (17/5/2022) di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.  Kunjungan tersebut bagian dari upaya peningkatan hubungan kerja sama kedua negara yang sudah terjalin erat.

Ia mengatakan hal itu saat menerima kehormatan Menteri Keuangan Singapura, Lawrence Wong, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa, seperti dikutip dalam siaran persnya.

Kerja sama yang dimaksud dengan tujuan itu di bidang pendidikan serta pelatihan, di antaranya pertukaran perwira staf dan komando maupun pperasi atau latihan Safkar Indopura.

Baca Juga: Ini Penampakan Alat Militer Rusia yang Hancur Berserakan di Ukraina

Prabowo berharap kerja sama antara Indonesia dan Singapura dapat dipertahankan dalam semangat persaudaraan dan prinsip saling menghormati. Mengingat kedua negara memiliki banyak kesamaan kepentingan antara satu sama lain.

Sebelumnya, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengatakan bahwa Menteri Keuangan Lawrence Wong akan menjadi suksesornya. Lee juga mengatakan Lawrence Wong sudah ditunjuk sebagai pemimpin "tim 4G", istilah yang digunakan untuk sekelompok politikus terkemuka di jajaran tertinggi partai.

Video Editor : Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x