Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Truk Tinja Buang Limbah, M Kece Saksi Korban, TNI Temukan Ladang Ganja

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 23:00 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler yang terjadi pada hari Kamis 19 Mei 2022:

Berita Pertama, Viral di media sosial sebuah truk tinja membuah limbah ke lubang selokan di wilayah Matraman, Jakarta Timur. Menurut warga, aksi pembuangan limbah yang dilakukan truk penyedot tinja telah dilakukan berulang kali. Tanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut aksi tersebut melanggar aturan yang berlaku dan patut dikenakan sanksi

Berita kedua, M Kece dihadirkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebagai saksi korban terkait kasus dugaan aniaya dengan terdakwa Irjen Napoleon Bonaparte. Terlihat, M Kece hadir pada Kamis (19/5) pagi dan digiring dan diborgol oleh petugas.

Berita ketiga, Personil satgas pengamanan perbatasan Yonif 126 Kala Cakti menemukan ladang ganja seluas 400 meter di Distrik Waris, Papua. Komandan Satgas Yonif 126 Kala Cakti Letkol Infantri Dwi Widodo menjelaskan pengungkapan ladang ganja ini setelah anggotanya geledah 2 orang yang kedapatan membawa bungkus ganja kering saat razia di jalan Trans Jayapura, Wamena pada pekan lalu.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.