Kompas TV regional agama

Rekor! 31 Tahun Timnas Sepakbola Indonesia Tanpa Medali Emas

Kompas.tv - 20 Mei 2022, 15:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

VIETNAM. KOMPAS.TV, - Semifinal Indonesia kontra Thailand harus berlangsung alot dengan memainkan perpanjangan waktu ketika bermain imbang di waktu normal 90 menit dan Thailand berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol yang dilesakkan Weerathep Pomphan yang membobol gawang Ernando Ari di babak pertama extra time menit ke-95.

Memasuki babak kedua perpanjangan waktu Thailand mendapatkan kartu merah ketika William Gabriel Weidersjoe mendapatkan kartu kuning kedua.

Dan di penghujung laga extra time permainan sempat memanas hasilnya 3 pemain indonesia mendapatkan kartu merah masing-masing Firza Andika, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya kemenangan 1-nol bagi Thailand menggagalkan Indonesia untuk merebut medali emas di Sea Games Vietnam

Sementara itu di laga semifinal kedua yang mempertemukan tuan rumah Vietnam kontra Malaysia juga harus dituntaskan hingga perpanjangan waktu setelah skor berakhir imbang tanpa gol di waktu normal

Drama perpanjangan waktu ini berhasil di menangkan Vietnam ketika Nguyen Tien Linh mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-111 hasil ini cukup membawa Vietnam berjumpa Thailand di perebutan medali emas sedangkan Malaysia akan berjumpa Indonesia di perebutan medali perunggu.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.