Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Samarinda Kolaborasi KKSS Kaltim Sambut IKN

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 13:45 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Perpindahan ibu kota negara ke Kalimantan Timur masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Beberapa pembangunan dan persiapan baik dari pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi Kaltim pun masih terus berjalan.

Guna menghadapi dan menyambut IKN Nusantara, Pemerintah Kota Samarinda sebagai kawasan penopang IKN, mulai menggaet elemen masyarakat, untuk turut serta mendukung perpindahan IKN ke Kaltim. Salah satunya adalah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang bermukim di Kalimantan Timur.

Andi Harun mengungkapkan, KKSS merupakan salah satu komponen garda terdepan dalam memperkuat Kaltim sebagai penopang ibu kota negara nantinya.

Sementara itu, Ridwan Tassa selaku Ketua Harian KKSS mengungkapkan, bahwa pihaknya telah menyiapkan program program dalam menunjang perpindahan IKN di Kaltim.  Diantaranya, membantu pemerintah dalam  pengembangan sumber daya manusia dalam menghadapi IKN.

Menurut Ridwan Tassa, rapat kerja wilayah dan halal bihalal KKSS Kaltim ini menjadi moment silaturahmi serta konsolidasi bersama pemerintah. 

#KKSS #AndiHarun #IKN

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.