Kompas TV regional berita daerah

Panglima TNI dan Mensesneg Saksi Nikah Adik Jokowi dan Ketua MK

Kompas.tv - 24 Mei 2022, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, akan menjadi saksi dalam pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, dengan adik kandung Presiden Joko Widodo, Idayati.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Banjarsari Solo, Jawa Tengah, Arba’in Basyar. Kedua pejabat tinggi negara tersebut sudah terkonfirmasi akan menjadi saksi dari kedua mempelai.

Sementara itu, terkait mahar, hanya disebutkan seperangkat alat sholat. KUA Banjarsari juga mengantisipasi, kemungkinan ijab kabul dalam dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Jawa.

"Saksinya dari mempelai wanita Bu Ida itu Bapak Pratikno. Untuk saksi dari laki-laki Bapak Andika Perkasa, iya datanya sudah masuk," ujar Arba’in Basyar.

Pernikahan akan digelar tanggal 26 Mei 2022 di Gedung Graha Saba milik Presiden Joko Widodo. Idayati dan Anwar Usman berkenalan hingga memutuskan menikah, dalam satu proses yang terbilang cukup cepat. Keduanya berstatus lajang, setelah pasangan masing-masing meninggal dunia. Pernikahan akan digelar pada 26 Mei 2022 di Graha Saba Solo, Jawa Tengah.

#solo #idayati #anwarusman

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x