Kompas TV regional berita daerah

Travel Berpenumpang 9 Orang Tertabrak Kereta Api

Rabu, 25 Mei 2022 | 12:52 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Selasa (24/5/2022) pagi kemarin, satu minibus travel ringsek akibat tertabrak kereta api saat melintas di kawasan Jalan KH Agung Anang, Ketapang, Bandar Lampung.

Menurut Kompol Jhony Ardi Kurnia selaku Kapolsek Panjang, sang sopir tidak menyadari adanya kereta api yang juga hendak melintas di jalur rel perlintasan.

Baca Juga: Warga Swadaya Perbaiki Jembatan Penghubung Antarkampung

Hal ini terjadi karena tidak adanya penjagaan, pagar pembatas maupun suara sirine pemberitahuan sehingga minibus travel yang datang dari Jakarta dan membawa 9 penumpang pun tertabrak kereta api.

“Di rel perlintasan ini tidak ada yang jaga dan tidak ada palang pintu. Jadi, setelah melintas, pas keretanya datang. Jadi, kena bagian belakang,” terangnya.

Beruntung, seluruh penumpang ini berhasil selamat dan tengah mendapatkan perawatan intensif akibat luka berat dan ringan yang dialami.

Baca Juga: Salah Injak Pedal Gas, Mobil Terobos Pagar Area Ruko

Minibus travel yang sudah dalam kondisi ringsek itu pun langsung dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan mobil derek dari jalur rel agar tidak mengganggu jalur perlintasan kereta api.

#kecelakaanminibus #mobiltertabrakkereta #lakalantas


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x