Kompas TV regional berita daerah

Dua Truk Tabrakan, Kernet Terjepit Badan Truk

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:15 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

KULON PROGO, KOMPAS.TV - Dua buah truk terlibat tabrakan di Jalan Daendels, Desa Bugel, Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Rabu (25/05/2022) siang. Salah satu kernet terjepit badan kendaraan saat dilakukan proses evakuasi.

Kecelakaan bermula saat truk bernomor polisi R 1779 GS melaju dari arah timur ke barat tiba-tiba oleng dan masuk ke lajur kanan, saat bersamaan melaju truk bernomor polisi AA 8133 AC dari arah berlawanan. Kedua truk terlibat kecelakaan akibat melaju dengan kecepatan yang terlampau kencang.

Sebanyak empat orang mengalami luka-luka, yakni sopir dan kernet dari kedua truk. Sempat terjadi kendala pada saat proses evakuasi, salah satu kernet lantaran posisi korban yang terjepit badan kendaraan. Selain kedua truk, dalam kecelakaan ini satu buah mobil boks juga sempat menjadi korban, namun langsung melarikan diri pasca kejadian.

"Untuk kronologis sementara dari satu saksi, semula truk yang berwarna putih itu melaju dari arah timur ke barat kemudian melambung ke kanan sehingga menabrak truk lain yang datang dari arah berlawanan," kata IPDA Satya Kurnia, Kanit Laka Satlantas Polres Kulon Progo.

Petugas kepolisian, Basarnas bersama TNI dan PMI yang tiba dilokasi langsung membawa keempat korban yang mengalami luka serius ke rumah sakit. Sementara, proses evakuasi bangkai kendaraan masih menunggu kedatangan alat berat menuju lokasi kejadian. Kasus ini tengah ditangani Polres Kulon Progo, Yogyakarta.

#kulonprogo #polreskulonprogo #yogyakarta


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Penyebar Video Mesum Mengaku Iseng

Selasa, 16 Agustus 2022 | 01:17 WIB
Close Ads x