Kompas TV otomotif news

Otobursa Tumplek Blek Hadir Tahun Ini, Tunggu di September

Kompas.tv - 28 Mei 2022, 04:25 WIB
otobursa-tumplek-blek-hadir-tahun-ini-tunggu-di-september
Acara bertajuk 22nd International Otobursa Tumplek Blek ini akan berlangsung selama dua hari, 3-4 September 2022 mendatang, di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara Senayan. (Sumber: Dok Tabloid Otomotif)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Otobursa Tumplek Blek akan kembali digelar secara offline pada tahun ini. Dua tahun belakangan event ini tidak dapat digelar secara offline karena pandemi Covid-19.

Tabloid Otomotif (Otomotif Group - Grid Network) akan menghelat acara bertajuk 22nd International Otobursa Tumplek Blek ini selama dua hari, 3-4 September 2022 mendatang, di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara Senayan.

Dengan situasi Covid-19 yang mulai terkendali, dan kebijakan pemerintah mengenai event offline di Indonesia sudah kembali berjalan, akhirnya Tabloid Otomotif memutuskan untuk kembali menyelenggarakan event International Otobursa Tumplek Blek secara offline.

Baca Juga: Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 Sukses Digelar

"Kami bersyukur Pandemi Covid-19 sudah mulai membaik saat ini. Setelah tahun 2020 kami gelar secara online dan pada tahun 2021 tidak kami selenggarakan karena pandemi, akhirnya kami putuskan untuk mengadakan kembali tahun ini,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid Otomotif sekaligus Chairman 22nd International Otobursa Tumplek Blek.

Acara bertajuk 22nd International Otobursa Tumplek Blek ini akan berlangsung selama dua hari, 3-4 September 2022 mendatang, di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara Senayan. (Sumber: Tabloid Otomotif)

Panji berharap acara 22nd International Otobursa Tumplek Blek bisa menjadi obat kangen bagi pencinta, pelaku maupun industri otomotif nasional yang sudah menunggu selama dua tahun event
festival bursa otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran tahun ini tentunya juga akan menyajikan ratusan bursa dan lapak otomotif baru dan bekas, produk mobil dan motor baru, area atraksi, serta diramaikan oleh ratusan komunitas otomotif maupun nonotomotif.

Baca Juga: The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 Sukses Digelar Secara Online

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x