Kompas TV video vod

Rindu Orang Tua, 2 Bocah Kakak Beradik Kabur dari Pesantren dan Nekat Seberangi Selat Sunda

Kompas.tv - 30 Mei 2022, 16:07 WIB
Penulis : Edika ipelona

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Beginilah kondisi kedua bocah kakak beradik bernama Reihan dan Imam yang telah nekat menyeberangi Selat Sunda lantaran rindu orang tuanya di Lampung.

Dalam video tersebut kedua bocah itu mengaku kabur saat sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren El Rabani, Rangkas Bitung, Serang, Banten. Mereka juga mengakui tinggal di Way Hui, Lampung Selatan, Lampung.

Reihan dan Imam juga terlihat masih menggunakan baju koko serta peci saat ditanya seorang pria dalam video tersebut. Reihan dan Imam juga sudah dua tahun tak dapat kembali bertemu keluarga setelah mereka mengenyam pendidikan di pondok pesantren.

Baca Juga: Tak Sengaja Makan Permen Ganja, Tiga Bocah SD di California Dilarikan ke Rumah Sakit

Untuk diketahui kedua bocah tersebut sebelumnya usai turun dari kapal bermalam di KSKP Bakauheni, Lampung.

Kini kedua kakak beradik tersebut sudah diantarkan kembali ke rumah sang nenek oleh anggota KSKP Bakauheni di Desa Way Hui, Jati Agung, Lampung Selatan.

Sang nenek, Ning Surhani, sangat khawatir jika kedua cucunya hilang mengalami kejadian yang tidak diinginkan. Dirinya merasa bersyukur Reihan dan Imam dapat kembali dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.