Kompas TV video vod

Di Hari Ulang Tahun ke-61, Bank BJB Cetak Rekor MURI

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 10:25 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Bank BJB kembali menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka ulang tahun yang ke-61, dalam ulang tahun kali ini tema yang diusung adalah kolaboraksi.

Bank BJB menggelar perayaan HUT ke-61 di 5 Kota Bandung, Jakarta, Cirebon, Semarang dan Tangerang Selatan.

Baca Juga: Staf HRD Bergaji Rp60 Juta yang Rampok Bank BJB Ternyata Terlilit Utang Rp5 Miliar

Di hari ulang tahun yang ke-61 ini, Bank BJB mendapatkan rekor MURI untuk siaran langsung hari ulang tahun terlama selama 61 jam nonstop.

Banyak konten acara yang dipersembahkan oleh Bank BJB diantaranya BJB kolaborun, BJB kolaboride, konser kolaboraksi, BJB expo, dan festival budaya. serta BJB sosial kolaboraksi.  

Kegiatan bersepeda bersama komunitas gowes di Jakarta yang menjadi wujud kolaborasi bank Bank BJB bersama masyarakat.

Selain itu, Bank BJB juga mengadakan acara maraton di Tangerang Selatan. Diikuti oleh kurang lebih 300 peserta, kolaborasi lari ini menempuh jarak 10 dan 6,1 kilometer sesuai dengan usia Bank BJB.

Hut ke-61 Bank BJB juga dirayakan di Cirebon dengan menggelar khitan dan nikah massal. Ratusan warga yang tersebar di 4 kota/kabupaten mengikuti nikah dan khitan massal yang diadakan oleh Bank BJB.

Perayaan HUT Bank BJB ke-61 juga diwarnai dengan penyerahan CSR melalui BJB berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan seperti anak yatim piatu dan lembaga amal.

Pada kesempatan ini, Bank BJB juga memberikan penghargaan kepada karyawan dan juga 6 nasabah setianya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x