Kompas TV regional berita daerah

Danjen Kopassus Shooting Championship 2022

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 15:58 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Kejuaraan menembak bertajuk Danjen Kopassus Shooting Championship 2022 digelar di Kandang Menjangan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Ribuan peserta dari seluruh wilayah di Indonesia mengikuti kejuaraan bergengsi ini.

Peserta kejuaraan menembak ini diikuti oleh lebih dari 1.700 peserta. Kejuaraan ini digelar di Mako Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan sejak 27 Mei hingga 29 Mei 2022.

Ajang ini digelar untuk memperingati ulang tahun Kopassus. Selain itu juga untuk menggali potensi para peserta sekaligus mencari bibit baru atlet menembak. Terdapat enam kategori yang dipertandingkan. Turnamen ini memperebutkan piala bergilir dan hadiah uang dengan total sebesar Rp 150 juta.

Menurut Kolonel Inf. Sabdono Budi Wiryanto, Komandan Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura, peserta lomba menembak tahun ini penuh semangat dan banyak kaum muda yang berpotensi. Banyaknya peserta yang antusias mengikuti kejuaraan menembak ini membuat lomba berakhir hingga malam hari.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, dimana semua peserta sangat semangat, kemudian sangat bersinergi diantara peserta yang lain. Sampai Maghrib pun baru selesai," kata Kolonel Inf. Sabdono Budi Wiryanto.

Lewat turnamen ini, diharapkan atlet-atlet menembak akan muncul dan kegiatan lomba menembak lebih sering digelar untuk mengasah kemampuan atlet menembak.

#kejuaraanmenembak #kabupatensukoharjo #kopassus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x