Kompas TV regional berita daerah

Sarah Ayu Tamalia Raih Juara Umum Danjen Kopassus Shooting Championship 2022

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 16:28 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Sarah Ayu Tamalia, salah satu peserta kejuaraan menembak bertajuk Danjen Kopassus Shooting Championship 2022, sukses mengumpulkan poin tertinggi yakni 1.130 poin. Alhasil, Sarah berhasil membawa pulang piala bergilir Danjen Kopassus Shooting Championship 2022.

Penyerahan piala bergilir Danjen Kopassus Shooting Championship 2022 berlangsung pada Minggu (29/5/2022) malam di lapangan tembak reaksi. Menurut Sarah, kemenangan yang ia peroleh sebagai persiapan dirinya yang akan mengikuti kejuaraan dunia di Thailand dan targetnya juara satu. Sarah mengakui, mengikuti kejuaraan menambak di Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan seperti mengikuti kejuaraan dunia. Hal ini dikarenakan stagenya sangat menantang.

"Seneng banget, lombanya challenging banget, bergengsi banget karena banyak penembak-penembak seluruh Indonesia yang hadir," ujar Sarah.

Selain Sarah, juara bergengsi lainnya diraih oleh juara umum standart devision yang diraih oleh Sony Prabowo, juara umum production diraih Sani, juara umum revolver division dimenangkan Aris Gunawan dan lainnya. Sinyo Haryanto, penembak gaek pemrakarsa kegiatan ini yang biasanya menduduki juara satu, kini harus puas menjadi juara tiga kelas overal standart division.

#kejuaraanmenembak #sarahayutamalia #kopassus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x