Kompas TV regional berita daerah

Pemprov Sulut Bangun Pusat Kesehatan Ibu Dan Anak

Rabu, 1 Juni 2022 | 14:20 WIB

Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memulai pembangunan Pusat Kesehatan bagi Ibu dan Anak. Pembangunan pusat  layanan kesehatan yang terintegrasi dengan Rumah Sakit ODSK ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Peletakan batu pertama oleh Wakil Gubernur Steven kandouw menandai dimulainya pembangunan Pusat Kesehatan Ibu dan Anak,  yang berada satu kawasan dengan Rumah Sakit ODSK di jalan Bethesda Sario Manado.

Pembangunan pusat KIA ini berdiri diatas tanah seluas kurang lebih enam ribu meter persegi, dengan target pelaksanaan 245 hari kerjayang nantinya akan menjadi salah satu pusat layanan kesehatan bagi ibu anak terbesar di Indonesia Timur.

Steven Kandouw yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, pembangunan pusat kesehatan ibu dan anak adalah bagian dari komitmen Gubernur Sulut untuk menyediakan layanan dasar kesehatan bagi masyarakat.

Pusat kesehatan ibu dan anak nantinya  ini akan menjadi pusat kajian kesehatan ibu dan anak Vertility Center serta pusat  layanan progam bayi tabung,  yang selama ini belum pernah ada di Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #layananKIA #rsodsk

Donny Aray Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x