Kompas TV regional berita daerah

Awas! Teror Onde-onde Berisi Potongan Kawat, Menyasar Anak-anak

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 10:46 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang anak berusia 5 tahun di Jember Jawa Timur diberi kue onde-onde berisi potongan kawat oleh orang tak dikenal. Onde-onde berjumlah 5 buah itu sempat dimakan oleh nenek korban.

Warga jalan teuku umar Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember diresahkan dengan teror onde-onde berisi potongan kawat yang dikirim orang tak dikenal.

Baca Juga: Mengaku Ritual Tolak Balak, Pelaku Teror Wafer Isi Silet Jalani Tes Kejiwaan

Onde-onde itu diberikan kepada seorang anak berusia 5 tahun. Pelaku memberikan onde-onde berisi potongan kawat dengan cara meletakkannya di teras rumah korban, pada Selasa (31/06/2022).

Ada 5 buah onde-onde yang terbungkus plastik merah. Onde-onde sempat dicicipi oleh nenek korban. Namun setelah merasakan benda keras, ia langsung memuntahkannya dan didapati potongan kawat. 4 buah onde onde yang tersisa langsung dibelah dan semuanya berisi potongan kawat.

Baca Juga: Teror Penembakan di Rumah Warga, Polisi Sita 3 Selongsong Peluru dan 1 Proyektil

Petugas Kepolisian Sektor Sumbersari langsung mendatangi rumah korban untuk menyelidiki teror onde-onde berkawat. Polisi selanjutnya membawa onde-onde tersebut ke kantor polisi sebagai barang bukti.

#OndeOnde #KueBerisiKawat #TerorMakanan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.