Kompas TV video vod

Turnamen Indonesia Masters 2022, Istora Senayan Siap Sambut Bintang Bulu Tangkis Dunia

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 12:08 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Turnamen Super 500 Indonesia Masters 2022 berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 7 hingga 12 Juni 2022.

Persaingan sengit antar negara di sektor tunggal putra tak menjadi penghambat Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan untuk tampil memukau didepan pendukungnya.

Baca Juga: Daftar Pebulu Tangkis Indonesia Peraih Hall of Fame BWF: Liliyana Natsir akan Jadi yang Terbaru

Tim bulu tangkis Indonesia mulai menjajal lapangan di Istora Senayan Jakarta menjelang Indonesia Masters 2022 pada 7 hingga 12 Juni 2022.

Kabid Binpres PBSI Rionny Mainaky beserta pelatih tunggal putra Irwansyah memantau persiapan Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan pada Senin pagi.

Usai tunduk dari India dan keluar sebagai runner-up Piala Thomas pada pertengahan Mei lalu, hasil ini dijadikan sebagai modal berharga di sektor putra Indonesia.

Pelatih tunggal Putra Irwansyah juga menilai peta persaingan pada Turnamen Super 500 Indonesia Masters 2022 cukup sengit.

Namun Irwansyah optimistis, anak asuhnya dapat menampilkan permainan terbaiknya apalagi di rumah sendiri.

Di sektor putra Indonesia wajib mewaspadai Viktor Axelsen, Anders Antonsen, Chou Tien Chen, Lakshya Sen, dan Loh Kean Yew.

Di hari pertama babak 32 besar Indonesia Masters 2022, pebulu tangkis tunggal Putra Shesar Hiren Rhustavito sudah langsung mendapat lawan kuat dengan melawan unggulan pertama Viktor Axelsen.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x