Kompas TV regional berita daerah

Tega! Suami Aniaya Istri dengan Senjata Tajam, Pelaku Dikenal Tempramental

Kamis, 9 Juni 2022 | 17:54 WIB

Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang pria di Lumajang Jawa Timur nekat menganiaya istri sirinya dengan menggunakan senjata tajam. Penganiayaan terjadi saat pelaku hendak memukul anak tirinya, namun dihalang-halangi oleh korban.

Inilah video detik-detik tersangka Baidowi, warga Sumberanyar Kecamatan Rowokangkung, usai menganiaya istri sirinya, Tita Dewi Noviyanti. Sambil membawa sebilah pisau, ia berjalan gontai menuju motornya untuk mencari teman anaknya.

Baca Juga: Pria Ini Bunuh Suami dari Mantan Istrinya Karena Sakit Hati

Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan bahwa kejadian itu bermula saat tersangka terlibat perselisihan dengan korban. Perselisihan terjadi karena tersangka dihalang-halangi oleh korban saat hendak menganiaya anak korban atau anak tiri tersangka.

Tanpa banyak bicara, tersangka yang masih dalam pengaruh minuman keras, langsung mengambil pisau dan menusukkan ke korban. Akibatnya korban mengalami luka di punggung dan dada.

Baca Juga: Suami Aniaya Selingkuhan Istri dengan Bakiak Hingga Tewas

Usai menganiaya istri sirinya, tersangka menganiaya seorang pengendara motor dengan cara menusukkan pisau ke di bagian bahu kiri.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka merupakan residivis dengan kasus yang sama. Ia dikenal sebagai pria yang tempramental. Polisi akan melibatkan psikiater selama proses pemeriksaan tersangka.

Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal penganiayaan berat dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

 

#Penganiayaan #SuamiAniayaIstri #IstriSiri #AnakTiri #PolresLumajang #Lumajang


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x