Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tes Urin Mendadak

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 19:33 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Sebanyak 612 polisi di kota Medan menjalani tes urine mendadak di halaman Mapolrestabes Medan. Tes urine dadakan ini dilakukan untuk mencari personel yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Tes urin ini dilakukan medadak dengan cara dikumpulkan dengan cara mengikuti apel pada Rabu (9/6) sebanyak 612 personel dikumpulkan secara mendadak dengan alasan akan ada pengarahan dari pimpinan.

Namun setelah dikumpulkan dari seluruh fungsi kepolisian yang ada di Polrestabes Medan, petugas kemudian melakukan pemeriksaan urine.

Dari data yang ada hasi pemeriksaan belum kita temukan, namun jika nantinya ada yang terindikasi maka akan kita dalami beri teguran keras dan kita bina,” tegas Kombes Valentino Tatareda

Menurut Valentino selain di Mapolrestabes tes urine juga akan dilakukan di jajaran polsek polsek sebagai langkah awal pencegahan keterlibatan narkoba bagi personel.

Tes urin ini disebutkan dilatarbelakangi dengan kasus sebelumnya dimana ada oknum personel Polrestabes Medan diduga menjadi pemasok narkoba ke oknum Hakim di Rangkasbitung.

#tesurin #polisi #narkoba #polrestabes #medan #sumaterautara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x