Kompas TV regional berita daerah

Para Pelaku Sempat Mendorong Mobil Dari Halaman Ruko

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah rekaman CCTV yang terpasang di sudut ruko, saat merekam aksi pencurian kendaraan roda empat di desa Cinangsi, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur. Pelaku berjumlah dua orang datang dengan menggunakan sepedah motor. Kedua pelaku datang dan duduk santai di depan ruko, untuk memantau situasi. Saat dirasa situasi aman, pelaku mulai menjalankan aksinya dengan membobol gembok rantai yang terpasang di pintu masuk ruko. 

Saat berhasil membobol gembok, pelaku mulai menjalan aksinya dengan mendorong mobil yang sedang terparkir di halaman ruko, hingga kedua pelaku ini berhasil membawa satu unit kendaraan roda empat. 

Sementara menurut pemilik mobil, kejadian ini terjadi pada jumat dini hari lalu, saat pemilik mobil sedang tertidur pulas.Baru saat pagi hari ia melihat mobil sudah tidak ada di parkiran. Ia baru menyadari bahwa mobilnya dicuri setelah melihat rekaman CCTV yang terpasang di ruko miliknya. Pemilik mobil sudah melaporkan aksi pencurian mobilnya kepada pihak kepolisian, dengan membawa bukti rekaman CCTV untuk ditindak lanjuti.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x