Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Jenazah Eril Tiba di Tanah Air, Warga Antusias Lihat Makam Eril, Greysia Polii Pensiun

Minggu, 12 Juni 2022 | 23:02 WIB

Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Berikut adalah tiga berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Minggu (12/6):

Pertama, jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tiba di Tanah Air pada pukul 15.30 wib. Jenazah tiba di Bandara Soekarno-Hatta setelah menempuh 17 jam perjalanan dari Swiss. Jenazah lalu dibawa ke Terminal Kargo Jenazah, Bandara Soekarno-Hatta lalu diserahterimakan ke pihak keluarga. Selanjutnya bertolak ke Bandung.

Baca Juga: Wagub Jabar Ajak Masyarakat Doakan Eril: Hanya Doa yang Dibutuhkan Almarhum dan Keluarga

Kedua, warga antusias melihat lokasi pemakaman putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Tidak hanya warga sekitar lokasi pemakaman, warga dari luar Kabupaten Bandung pun sengaja datang karena penasaran ingin melihat langsung lokasi yang akan dijadikan pemakaman Eril.

Baca Juga: Warga Sekitar Antusias Melihat Lokasi Pemakaman Eril

Ketiga, pebulutangkis Greysia Polii resmi gantung raket sebagai atlet pelatnas PBSI. Rasa haru menyelimuti Istora Senayan Jakarta. Eks pasangan Greysia Polii di sektor ganda putri yakni Apriyani Rahayu juga tak bisa membendung rasa sedihnya. Sebanyak lebih dari 4500 penonton telah memenuhi Istora Senayan Jakarta, selain menyaksikan laga final Indonesia Masters 2022, juga menjadi saksi Greysia Polii pensiun.

Baca Juga: Kata Greysia Polii Setelah Resmi Pensiun dari Dunia Bulu Tangkis

Video Editor: Agung Ramdani


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Penyebar Video Mesum Mengaku Iseng

Selasa, 16 Agustus 2022 | 01:17 WIB
Close Ads x