Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal dan Live Streaming Perempat Final Indonesia Open 2022: Ginting Kembali Lawan Axelsen

Kompas.tv - 17 Juni 2022, 08:31 WIB
jadwal-dan-live-streaming-perempat-final-indonesia-open-2022-ginting-kembali-lawan-axelsen
Pemain bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat tampil di babak semifinal Indonesia Masters 2022 di Jakarta, 11 Juni 2022. Ginting akan kembali berhadapan dengan Viktor Axelsen di babak perempat final Indonesia Open 2022, Jumat (17/6/2022). (Sumber: AP Photo/Achmad Ibrahim)
Penulis : Edy A. Putra | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Babak perempat final Indonesia Open 2022 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, hari ini, Jumat (17/6/2022), mulai pukul 13.00 WIB.

Link live streaming perempat final Indonesia Open 2022 dapat ditemukan di akhir artikel.

Indonesia sebagai tuan rumah mengamankan empat tiket perempat final di tiga nomor yakni tunggal putra, ganda putri, dan ganda putra.

Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan menghadapi pemain nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen.

Pada pekan lalu, kedua pemain berjumpa di babak semifinal Indonesia Masters 2022. Ketika itu, Ginting kalah dua gim langsung, 15-21, 15-21.

Dalam turnamen itu, Viktor akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Chou Tien Chen dari China Taipei di babak final.

Baca Juga: Indonesia Open 2022: Berjuang Tiga Gim, Apri/Fadia Lolos ke Perempat Final

Di nomor ganda putri, Indonesia hanya menyisakan pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak perempat final Indonesia Open 2022.

Apriyani/Fadia yang pekan lalu menjadi runner up di ajang Indonesia Masters 2022, akan kembali berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Pertemuan ini merupakan ulangan dari babak perempat final Indonesia Masters 2022, pekan lalu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.