Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Puan Siap Berkoalisi Dengan Nasdem | Persib Bandung Berduka | Kecelakaan Beruntun

Kompas.tv - 18 Juni 2022, 22:11 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut Tiga Berita Terpopuler Pada Minggu, 18 Juni 2022:

Pertama, Puan Maharani menegaskan PDIP tak terganggu jika salah satu kadernya dijagokan Nasdem sebagai bakal calon presiden dalam hasil rakernas. Ketua DPP PDIP, Puan Maharani tidak menutup peluang untuk berkoalisi dengan partai politik manapun termasuk Nasdem. Setelah salah satu kadernya Ganjar Pranowo masuk bursa calon presiden usungan Nasdem. Puan menyebut partainya masih punya waktu satu setengah tahun untuk mematangkan strategi koalisi.

Kedua, Persib Bandung berduka. 2 Bobotoh yang hendak menyaksikan Laga Persib Persebaya dilanjutan Piala Presiden 2022. Meninggal dunia. Korban meninggal saat berdesakan masuk ke stadion. Persib Bandung akan mengevaluasi kejadian ini agar tidak terulang pada laga selanjutnya. Persib juga mengimbau Bobotoh yang tidak memiliki tiket, jangan memaksakan diri datang ke stadion.

Baca Juga: Prabowo Subianto Diminta Maju Jadi Capres Pada Pemilu 2024

Ketiga, Kecelakaan beruntun melibatkan bus dan sejumlah mobil-motor, terjadi di Tabanan, Bali. Sejumlah mobil tampak hancur di pinggir jalan raya. Setelah menabrak sejumlah kendaraan, bus menabrak tebing dan berhenti. Akibat kecelakaan beruntun satu pejalan kaki meninggal dunia dan beberapa penumpang bus mobil dan motor mengalami luka.

Video Editor : Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x