Kompas TV TALKSHOW polling

Mengasah Bakat dan Kreativitas Anak Sejak Dini - POLLING #43

Senin, 20 Juni 2022 | 19:00 WIB

Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tunas Muda School merupakan sekolah Katolik di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1994. Tunas Muda School yang juga telah mengadopsi program International Baccalaureate (IB) sejak 2003 ini terus mendukung siswanya dalam mengembangkan dirinya dalam berbagai aspek, baik secara akademis, kreativitas hingga keterampilan untuk mempersiapkan para siswa menghadapi tantangan dunia global.

Tunas Muda School mengadopsi keseluruhan rangkaian program International Baccalaureate (IB) sebagai metode pembelajaran siswa. Program IB terdiri dari Primary Years Programme (PYP), Middle Years Programme (MYP), dan Diploma Programme (DP).

Di setiap tahap tersebut, para siswa diminta untuk menunjukkan keterampilan mereka seperti PYP Exhibition, Personal Project Exhibition dan Visual Art Exhibition sebagai bagian dari proyek akhir mereka.

Episode Polling kali ini kita akan berbincang bersama Kepala Sekolah Tunas Muda School untuk menggali bagaimana proses mengasah bakat dan kreativitas di Tunas Muda School, dan juga bagaimana proses para siswa dalam menghadapi proyek akhir mereka.

Mari kita simak Polling episode ke-43 bersama Principal Tunas Muda School Kedoya, Ms. Rachel Groves dan Principal Tunas Muda School Meruya, Dr. Ridwan Bachtra

Serta empat siswa dari Tunas Muda School yakni Paige Santoso dan Akiva Sardi (PYP Student), Kenzo Tjandra (MYP Student), dan Calysta Sutanto (DP Student).

Video Editor: Novaltri Sarelpa


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Sepak Bola

Janji Paul Pogba kepada Fans Juventus

Kamis, 29 September 2022 | 19:19 WIB
Close Ads x