Kompas TV video vod

Luhut Puji Kepemimpinan Jokowi di Hari Ulang Tahun ke 61: Seringkali Beliau Melindungi Saya

Selasa, 21 Juni 2022 | 12:34 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi yang menginjak usia 61 tahun pada Selasa (21/6/2022). 

Luhut menyampaikan sejumlah penilaiannya atas kepemimpinan Jokowi yang all out, hingga tidak pernah memiliki kepentingan pribadi. 

“Delapan tahun lamanya sejak saya diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai menteri di bawah kepemimpinan Presiden @jokowi , saya menyadari bahwa ada rasa percaya yang cukup besar ketika melihat keteladanan dalam memimpin yang beliau tunjukkan. Hal itu tidak berubah sejak dahulu saya mengenal beliau belasan tahun yang lalu, Pak Jokowi tidak pernah punya kepentingan pribadi dalam jabatannya sebagai Kepala Negara Republik Indonesia.”tulis Luhut. 

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun ke-61 Presiden Jokowi, Jadi Trending Twitter!

Luhut juga sampaikan sebagai seorang pimpinan sekaligus sahabat yang saling percaya satu sama lain seringkali Luhut merasa Jokowi melindunginya. 

“Saya seringkali merasa bahwa beliau berkali-kali berupaya melindungi saya dengan memindahkan saya ke beberapa posisi, mungkin beliau tidak pernah sampaikan secara eksplisit maksud dari sikap beliau, tetapi saya tahu maksudnya.”kata Luhut, 

Video Editor: Vila Randita
 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x