Kompas TV video top 3 news

[TOP3 NEWS] Ulang Tahun Jokowi | Audy Diperiksa Polisi | Mega Soal Partai Sombong

Kompas.tv - 21 Juni 2022, 22:48 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut Tiga Berita Terpopuler, Selasa 21 Juni 2022 :

Pertama, Momen ulang tahun Presiden Jokowi, dirayakan Megawati dan para kader PDIP di Rakernas PDI Perjuangan. Acara Rakernas PDIP, diawali kejutan potong tumpeng di ulang tahun Jokowi. Potongan tumpeng pertama diberikan Jokowi untuk megawati. Saat memberikan sambutan Jokowi tak segan memuji megawati yang sumringah di hari ini dengan ungkapan beraura cantik.Jokowi berterima kasih kepada Mega, karena sebelumnya ia tidak pernah merayakan momen hari lahir.

Baca Juga: Perjuangan Pemberian Bantuan untuk 20 Penyandang Disabilitas di Daerah Pedalaman

Kedua, Audy dipanggil sebagai saksi atas pelaporan dugaan penganiayaan yang dilakukan suaminya Iko Uwais dan kakaknya Firmansyah.Audy datang didampingi kuasa hukumnya pada pukul 13.20 WIB. Kepada wartawan, Audy menjelaskan baru bisa memenuhi panggilan hari ini karena ada keperluan yang tak bisa ditinggalkan. Audy menjadi saksi keenam yang diperiksa polisi dalam kasus ini.

Baca Juga: Polusi Udara Semakin Memburuk, Berikut Ciri-Ciri Udara yang Bersih dan Sehat

Ketiga, Dalam pidato pembukaan Rakernas, awalnya Megawati Soekarnoputri bercerita mengenai sejumlah gelar kehormatan yang ia peroleh. Namun kemudian, pernyataan Mega menjurus pada sindiran tentang partai sombong. Respons mega seolah menjawab pidato surya paloh saat menutup rakernas nasdem, Jumat lalu. Saat itu, dalam pidatonya, Surya Paloh menyebut ada partai yang merasa hebat sendiri dalam menyikapi pemilu 2024. Surya meminta kader Nasdem membuang sikap sombong.

Video Editor : Febi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x