Kompas TV regional berita daerah

Perayaan HUT SMA Katolik Thomas Aquino Ke-40

Rabu, 22 Juni 2022 | 15:20 WIB

Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Puncak perayaan hari jadi SMAK Thomas Aquino ke 40 atau Santano, digelar pada Selasa (21/6) sore. Perayaan diawali dengan misa syukur, serta dihadiri oleh Uskup Mgr Doktor Silvester, perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Bali, pengawas dan ketua Yayasan Insan Mandiri Denpasar, serta para alumni SMAK Thomas Aquino.

Dalam sambutan panca windu  disampaikan, perjalanan panjang berdirinya sekolah SMAK Thomas Aquino yang berawal dari  sekolah yang berada di desa, dengan nama Swastiastu, kemudian berkembang sejalan dengan tuntutan jaman sehingga melahirkan insan-insan muda yang luar biasa.

Dengan mengangkat tema Santano Insan Mandiri Yang Mendunia  diharapkan SMAK Thomas Aquino menjadi lembaga pendidikan Katolik yang berkualitas dan mencerdaskan anak bangsa, menjadikan pribadi yang berkarakter dengan mengedepankan nilai-nilai disiplin jujur terampil dan mandiri.

Kepala Sekolah SMAK Thomas Aquino mengatakan,  acara perayaan hari jadi ke 40 tahun ini merupakan kegaiatan yang luar biasa, karena melibatkan para alumni yang terbukti telah berkarya baik di dalam hingga di luar negeri. Pihaknya berharap sekolah ini dapat tetap berjaya dalam berbagai bidang pendidikan.

Kegiatan pancawindu juga dirancang dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, diantaranya reuni akbar yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar alumni,  jalan sehat, dan donor darah  yang diikuti seluruh keluarga besar SMAK Thomas Aquino. Dalam acara HUT ini juga digelar pengukuhan pengurus alumni masa bakti 2022-2025.

 

 

 

#smakathomasaquino #thomasaquino #hutke40

 

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x