Kompas TV regional berita daerah

Emak-emak Berkerudung Curi Dompet di Toko Terekam CCTV

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:34 WIB

Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Dua orang emak-emak berkerudung di Probolinggo Jawa Timur tertangkap kamera pengawas saat mencuri dompet di toko mainan. Modusnya, satu pelaku berpura-pura sebagai pembeli, sedangkan pelaku lainnya menjadi eksekutor.

Dalam rekaman CCTV terlihat 2 emak-emak berkerudung masuk ke dalam toko mainan milik Kusnawiyah di pasar Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo. Satu pelaku berpura-pura menjadi pembeli untuk mengelabui karyawan dan pemilik toko. Sedangkan pelaku lainnya mengambil dompet yang berada di meja kasir.

Baca Juga: Wanita Muda Spesialis Pencurian Sepeda Motor Dibekuk Polisi

Penjaga toko, Ivan Wahyudi mengatakan bahwa wajah pelaku tidak terekam jelas, karena mereka memakai masker. Dompet yang dicuri berisi surat kendaraan dan uang tunai hasil penjualan.

Kanit Reskrim Polsek Leces, Aipda Eko Aprianto mengatakan bahwa selain di Kecamatan Leces, keduanya juga mencuri dompet di toko mainan doraemon Kelurahan Jrebeng Lor Kecamatan Kedopok.

Baca Juga: Seorang Remaja dan Anak Mencuri Motor Terekam CCTV, Aksi Pencurian Dilakukan Dengan Cepat

Para korban sudah melaporkan kejadian itu ke polisi. Kedua pelaku diduga sindikat pencurian toko di wilayah Probolinggo. Kasus pencurian itu tengah diselidiki polisi dengan barang bukti rekaman CCTV.

#MalingDompet #IbuCuriDompet #CCTV #TokoMainan


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x