Kompas TV video vod

Terkuak Penyebab Fortuner Nyemplung di Kali Tebet

Kompas.tv - 23 Juni 2022, 12:15 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Warga Tebet dikejutkan dengan insiden Mobil Toyota Fortuner nyemplung ke kali di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Mobil bernopol B-1611-TJE itu berisi 3 orang, 1 pengemudi dan 2 orang di kursi penumpang. 

“Pada awalnya fortuner pagi ini dikemudikan satu orang laki-laki dan 2 orang penumpang laki-laki. Situasi turunan hilang kendali tabrak pagar terus masuk ke kali. Kami lakukan penolongan dibantu rekan-rekan ojek online juga bantu. Satu korban luka ringan di bawa ke puskesmas tebet,ada beberapa jahitan.”kata Perwira Unit Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya Iptu Darwis. 

Baca Juga: Viral Fortuner Pelat RFY Terobos Jalur Transjakarta, Ini Penjelasan Polisi

Sementara penyebab kecelakaan menurut keterangan saksi yang berada di dalam mobil, pengemudi diduga akan mengambil handphone hingga mobil hilang kendali. 

“Korban penumpang luka ringan sesama anak muda. Dugaan sementara hilang kendali saat turunan di situ saat ambil handphone. Hilang kendali pas ada belokan. Pengemudi akan kita dalami untuk ditanyakan,”kata Iptu Darwis. 

Video Editor: Arief
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.