Kompas TV nasional peristiwa

Rich Brian dan Niki Zefanya Batal Hadir di Malam Puncak Jakarta Hajatan

Kompas.tv - 24 Juni 2022, 12:54 WIB
rich-brian-dan-niki-zefanya-batal-hadir-di-malam-puncak-jakarta-hajatan
Artis 88rising, Rich Brian dan NIKI, batal tampil pada malam puncak HUT DKI Jakarta ke-495, Jakarta Hajatan, di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (25/6/22) besok(Sumber: Twitter/@88rising)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rich Brian dan Niki Zefanya batal tampil pada malam puncak HUT DKI Jakarta ke-495, Jakarta Hajatan, di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (25/6/22) besok.

Kedua penyanyi indonesia yang berkarir di Amerika Serikat itu dikabarkan batal tampil karena sejumlah kendala.

"Kami perlu konfirmasi beberapa persyaratan administrasi dan sebagainya, tapi yang penting (artis lain) bisa dirasakan seluruh warga Jakarta," kata Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) DKI Jakarta Andriansyah kepada awak media, Jumat (23/6/22).

Baca Juga: Malam Puncak Jakarta Hajatan Digelar Besok di JIS, Simak Informasi Lengkapnya


Tak hanya Rich Brian dan Niki, sejumlah nama yang sebelumnya dikabarkan akan memeriahkan malam puncak juga dikabarkan batal hadir. 

Pemprov DKI Jakarta sempat mengumumkan bahwa akan ada sejumlah nama besar yang hadir pada acara besok yakni Niki dan Rich Brian, Raisa, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Rizky Febian, Marion Jola dan dipandu pembawa acara Boy William.

Namun berdasarkan informasi terbaru di laman Instagram Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta @dkijakarta, artis yang rencananya tampil di JIS pada malam puncak HUT DKI Sabtu besok adalah Wali, Ungu, dan Padi.

Selanjutnya, ada Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, Kojek dan dipandu pembawa acara Astrid Tiar dan Choky Sitohang.

"Intinya talent yang barangkali bisa memuaskan warga masyarakat yang hadir," kata Andriansyah.

Selain itu, peresmian JIS yang mulanya dijadwalkan berlangsung bersamaan dengan malam puncak Jakarta Hajatan juga batal dilaksanakan dengan alasan yang belum diumumkan.

Rencananya JIS baru akan diresmikan pada Juli 2022.

Baca Juga: Yenny Wahid Sindir Cak Imin Tak Ngotot Nyapres: Surveinya Tidak Terlalu Ngangkat

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x