Kompas TV video vod

Respons Gibran Soal Tudingan Sebagai Ketua INASPOC Karbitan

Kompas.tv - 25 Juni 2022, 11:51 WIB
Penulis : Prayogi Haro

SOLO, KOMPAS.TV - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menanggapi tudingan karbitan karena ditunjuk sebagai Ketua Panitia Asean Para Games 2022 (INASPOC). Gibran mempersilahkan siapapun untuk menggantikan dirinya. Kkarena semua sudah tertata dan tinggal menjalankan saja.

Tanggapan ini disampaikan Gibran atas komentar Politikus PKS Mardani Ali Sera. Gibran disebut karbitan. Karena ditunjuk menjadi Ketua Pelaksana  INASPOC. Gibran santai menanggapi dan memaparkan jika INASPOC sudah dan terus bekerja.

Baca Juga: Ubi Jalar Sebagai Sumber Makanan Dan Pendapatan Petani

Bahkan Kamis kemarin, Gibran ke Jakarta untuk menghadap menteri BUMN Erick Thohir  dan sejumlah BUMN untuk menyatakan dukungan dalam bentuk sponsorship. Tak hanya itu Gibran juga bertemu Pemilik MNC Grup,  Harry Tanoesoedibjo untuk meminta dukungan dalam bentuk publikasi media. Namun jika dirasa tidak mampu gibran mempersilahkan siapa yang bersedia untuk menggantikannya.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.