Kompas TV video vod

Prabowo Beri Tips Kuat Bekerja di Depan 366 Mahasiswa Penerima Beasiswa LPDP

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:41 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menyampaikan sejumlah nasihat untuk 366 mahasiswa yang akan melanjutkan studi S2 dan S3 ke universitas di luar dan dalam negeri penerima beasiswa LPDP di zoom.

Dalam kesempatan itu Prabowo mengingatkan bahwa persaingan global bukan hal yang mudah untuk dihadapi. Oleh karena itu, dibutuhkan otak, hati, dan fisik yang kuat. 

“Selamat belajar. Ingat negara, bangsa, dan rakyatmu berharap dari kau. Mereka berharap kau kembali dengan penuh ilmu pengetahuan, dengan penuh kecerdasan, tekad, dan rasa cinta Tanah Air,” kata Menhan Prabowo dalam pembekalannya, Jumat (24/6).

Baca Juga: [FULL] Pernyataan Lengkap Prabowo Subianto dan AHY Usai Keduanya Bertemu

Prabowo juga mendapatkan pertanyaan dari dari salah satu peserta tentang kesibukan Prabowo yang sering bepergian ke luar negeri.

“Saya selalu katakan kita ini digaji, diberi jabatan, pangkat, kehormatan dan penghormatan, ya untuk bekerja untuk rakyat. Jadi kalau ada pejabat yang terlalu santai itu nggak benar. Saya kira saya lihat rekan-rekan saya semua kerja keras. Kita hidup dengan kopi,” kata Prabowo.

Justru atas kesibukannya Prabowo berterima kasih berarti masih bisa bekerja untuk rakyat dan bangsa Indonesia.

Video Editor: Vila


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Festival Adat Pemuda Dayak

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:05 WIB
Close Ads x