Kompas TV nasional peristiwa

JIS Tak Segera Diresmikan, Gubernur Anies Beri Jawaban Seperti Ini

Kompas.tv - 26 Juni 2022, 11:44 WIB
jis-tak-segera-diresmikan-gubernur-anies-beri-jawaban-seperti-ini
Interior Stadion JIS (Jakarta International Stadium). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut grand launching Stadion JIS akan dilakukan pada Juli 2022 mendatang. (Sumber: kompas.com)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TVGrand launching atau peresmian Jakarta International Stadiom (JIS) bakal digelar pada bulan Juli 2022.

Hal itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai acara malam puncak HUT Jakarta di JIS, Sabtu (25/6/2022) malam.

"Nanti diumumin (grand launching JIS). InsyaAllah bulan depan," ujar Anies.

Mulanya, peresmian JIS hendak digelar bersamaan dengan malam puncak HUT ke 495 DKI Jakarta yakni Sabtu, 25 Juni 2022. Namun rencana tersebut batal.

Anies beralasan acara tersebut tidak bisa menunjukkan fasilitas dari stadion. Sementara acara malam puncak HUT yang digelar tadi malam berupa perayaan dan konser.

Baca juga: Ribuan Warga Padati JIS Nikmati Malam Puncak HUT Ke-495 Jakarta Hajatan, Ini Pengisi Acaranya

Orang nomor satu di Jakarta ini ingin memastikan acara yang digelar pada saat grand launching JIS nanti bakal memperlihatkan kemegahan stadion berstandar internasional tersebut.

“Kita ingin memastikan bahwa pada saat grand launching besok itu, kita bersamaan dengan event untuk menunjukkan fasilitas stadion, bukan hanya konser kayak tadi,” paparnya.


Namun demikian, Anies tidak menyebutkan tanggal pasti acara grand launching stadion yang bakal menjadi markas klub Liga 1, Persija Jakarta itu.

Baca juga: Teruntuk Warga Ibu Kota, Ada Bus TransJakarta Gratis ke JIS saat Malam Puncak 'Jakarta Hajatan'



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x