Kompas TV video vod

Ridwan Kamil Akan Pimpin Jamaah Haji Jawa Barat Tahun Ini, Berangkat Bersama Atalia dan Azzahra

Kompas.tv - 27 Juni 2022, 13:29 WIB
Penulis : Prayogi Haro

BEKASI, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyapa calon jamaah haji dari kloter 34 asal Kabupaten Ciamis, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Pangandaran di Asrama Haji, Embarkasi Jakarta-Bekasi Kota Bekasi Jawa Barat.

Dalam kunjungannya Ridwan Kamil menyampaikan bahwa calon jamaah haji dari jabar terbanyak sekitar 17 ribuan dan hari ini sekitar 400an calon jamaah haji yang besok di berangkatkan. Selain itu Pemprov Jabar telah memperjuangkan lokasi penginapan calon jamaah haji asal jabar sekitar 500 hingga 1500 meter dari Masjidil Harom.

Baca Juga: Ribuan Pelari Ikuti Indonesia Internasional Marathon 2022

Selain Itu Ridwan Kamil pada tahun ini akan memimpin calon jamaah haji Provinsi Jabar sebagai Amirul Hajj yang di jadwalkan berangkat minggu depan. Dirinya akan berangkat bersama Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra.

RK juga menjelaskan bahwa aturan haji tahun ini harus berumur di bawah 65 tahun karena pembatasan adanya pandemi covid-19, sehingga kemungkinan di tahun depan calon jamaah haji sepuh masuk daftar haji.

Video Editor : Febi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.