Kompas TV regional berita daerah

Ibu Korban Kirim Surat Ke Presiden

Kompas.tv - 27 Juni 2022, 12:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - 2 tahun kematian seorang tkw asal cianjur, jawa barat, yang ditemukan tewas  di parkiran rumah sakit allah khafji arab saudi masih jadi misteri. Pihak keluarga kirim surat kepada  presiden joko widodo agar kasusnya bisa terungkap.

Ai rukiah warga asal kabupaten cianjur jawa barat, menulis sepucuk surat kepada presiden joko widodo, untuk menanyakan kejelasan kasus kematian anaknya evi noviantika seorang tkw.

2  tahun lalu ditemukan  tewas di parkiran rumah sakit allah khafji arab Saudi, dengan  kondisi tubuh penuh luka lebam. Korban diduga dianiyaya dan tubuhnya digeletakan di parkiran rumah sakit hingga meninggal.

2 tahun berlalu kasus kematian evi belum juga terungkap sehingga, sang ibu menulis surat yang ditujukan kepada presiden joko widodo memohon agar kasus anaknya bisa terungkap .

Berbagai upaya telah dilakukan termasuk mengirimkan seluruh dokumen kelengkapan yang dibutuhkan, terkait penanganan kasus tersebut sebagai mana yang diminta pihak pihak setempat melalui KBRI.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.