Kompas TV regional berita daerah

Barang Bukti 5 Ton Solar Disita

Kompas.tv - 27 Juni 2022, 14:07 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - TNI dari kodim 0607 sukabumi jawa barat,  gagalkan penyelundupan solar yang diangkut menggunakan mobil box. Sebanyak 5 ton solar yang disimpan di dalam tangki disita sebagai barang bukti.

Praktek penyelundupan bahan bakar minyak bersubsidi jenis solar, digagalkan anggota tni dari kodim 0607 sukabumi jawa barat.

Setelah melakukan pengintaian terhadap mobil box yang dicurigai mengangkut solar, petugas menangkap basah  sebuah pelaku tengah mengisi solar di spbu, di kawasan cikembang kabupaten sukabumi.

Saat diperiksa petugas menemukan  tangki di dalam mobil berisi solar, dari hasil pemeriksaan sementara modus pelaku memodifikasi tangki mobil dengan kapasitas lebih.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, petugas menemukan gudang yang dijadikan tempat penimbunan solar di wilayah parung kuda.

Total petugas menemukan 5 ton solar, yang rencananya akan dijual pelaku kesejumlah industri dengan harga non subsidi.

Kasus penyelundupan bbm bersubsidi ini, kini telah dilimpahkan kepada pihak kepolisian untuk diproses hukum.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.