Kompas TV regional berita daerah

Pencurian Besi Penutup Gorong Gorong Terekam CCTV

Kompas.tv - 27 Juni 2022, 17:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Kamera pengawas atau CCTV milik bengkel merekam aksi Pencurian Besi Penutup Gorong Gorong, di Desa Sindanglaka, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV berdurasi enam puluh menit ini, memperlihatkan dua Orang Pemuda yang datang menggunakan kendaraan roda empat, dengan gerak-gerik yang mencurigakan sedang memantau situasi sekitar.

Saat dirasa situasi cukup aman, kedua Pemuda ini mulai menjalankan aksinya dengan Mengangkat Besi Penutup Gorong Gorong dengan berat hampir lima kilo yang langsung dimasukan kedalam mobil yang sudah terparkir. Setelah Besi berhasil dibawa masuk kedalam mobil, para Pelaku ini langsung melarikan diri.

Menurut salah seorang Pekerja bengkel. Kejadian ini terjadi saat dirinya akan membuka gerbang bengkel terlihat Besi Penutup Gorong Gorong Hilang. Pekerja bengkel ini langsung mengecek rekaman CCTV dan terlihat dua Orang pemuda yang sedang mencuri Besi Penutup Gorong Gorong tersebut.,

Aksi Pencurian Besi Penutup Gorong Gorong ini, diduga dilakukan dibeberapa titik di wilayah Cianjur yang dilakukan pada malam hari, pasalnya, di wilayah sekitaan Cianjur banyak ditemukan Gorong Gorong tanpa Besi penutup.

Kini pihak bengkel sudah melaporlan kejadian  ini kepada pihak Kepolisian untuk nantinya ditindaklanjuti.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x