Kompas TV regional berita daerah

Seru!!! Ronaldinho Bermain Sepak Bola Dengan Anak-anak di Malang

Kompas.tv - 27 Juni 2022, 22:17 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Ronaldinho, legenda sepak bola dunia asal Brazil berkunjung ke Malang Jawa Timur, Minggu (26/06/2022). Dalam kunjungan ke Malang ini,  Ronaldinho menyempatkan diri memberikan coaching clinic pada anak-anak. 

Coaching clinic bersama Ronaldinho ini digelar di Unggul Sport Center Malang. Puluhan anak-anak usia belia ini terlihat sangat antusias saat ronaldinho memasuki lapangan. Dengan penuh semangat, anak-anak ini menunjukkan kemampuannya bermain sepak bola, seperti menggiring bola, hingga tendangan ke gawang, di hadapan Ronaldinho.

Melihat kemampuan peserta coaching clinic, melalui seorang penerjemahnya, Ronaldinho mengaku cukup terkejut melihat kemampuan anak-anak yang masih berusia sangat muda. Dilihat dari cara mereka bermain seperti menggiring dan kontrol bola, Ronaldinho menaruh hormat pada pelatih yang melatih anak-anak dalam bermain sepak bola.

Dalam kesempatan tersebut, Ronaldinho juga memberikan contoh cara menggiring bola kepada peserta coaching clinic. Legenda sepak bola Brazil ini juga berpesan pada anak-anak, untuk tetap tekun dalam berlatih sepak bola. terlebih anak-anak ini masih berusia sangat muda. Ia juga mencontohkan dirinya yang bermain sepak bola sejak kecil.

Usai memberi coaching Clinic, Ronaldinho ikut bermain bersama Rans Nusantara dalam piala Trofeo, bersama Arema FC dan Persik Kediri.

#ronaldinho #ronaldinhokemalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x