Kompas TV regional berita daerah

Polisi bersama Warga Tangkap Pelaku Curanmor Bersenjata Api

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:43 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Sempat kejar-kejaran, satu dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Wilayah Kota Bandar Lampung, akhirnya dibekuk petugas.

Penangkapan terhadap pelaku pada Senin (27/6/2022) sore kemarin ini, berawal dari kecurigaan petugas satlantas yang tengah berpatroli rutin dan melihat kedua pelaku tengah mengendarai sepeda motor.

Hingga akhirnya, petugas pun langsung melakukan upaya pengejaran. Lalu, kedua pria tersebut terjatuh dan melarikan diri.

Baca Juga: Satu dari Dua Pencuri Motor Tewas Dihakimi Massa

Namun, setelah dibantu warga setempat, satu dari dua pelaku atas nama Sabri berhasil diringkus dan nyaris diamuk oleh massa yang geram.

Polisi yang ada di lokasi, langsung mengamankan satu pelaku yang tercatat sebagai warga Haji Pemanggilan, Anak Tua, Kabupaten Lampung Tengah tersebut.

“Anggota melakukan patroli dan melihat kendaraan tidak ada nopolnya. Dikejar sama anggota karena mencurigakan, lalu terjatuh. Lalu, minta bantuan warga ternyata didapat senpi sama leter T,” ujar Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan.

Baca Juga: Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Warga

Kini, pelaku telah diserahkan ke Satreskrim Polresta Bandar Lampung untuk diperiksa. Sedangkan, rekan pelaku yang berhasil kabur masih dalam pengejaran polisi.

#pencurian #curanmor #penangkapan


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x