Kompas TV regional berita daerah

Digerebek, Oknum Polantas Diduga Selingkuh dengan Istri Perwira

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:04 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Pada Kamis (23/6/2022) malam kemarin, sebuah rumah yang berada di di kawasan Kampung Negeri Baru, Kabupaten Waykanan digerebek warga.

Pasalnya, aksi diduga perselingkuhan terjadi antara oknum polisi yang bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Waykanan dengan istri seorang perwira yang merupakan rekanya sendiri.

Baca Juga: Polisi bersama Warga Tangkap Pelaku Curanmor Bersenjata Api

Penggerebekan itu pun dibenarkan oleh Kapolres Way Kanan Teddy Rachesna. Teddy mengatakan, usai penggerebekan itu, oknum polisi berpangkat AKP berinisial ZA itu pun langsung dibawa ke Mapolres Waykanan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Bahwa benar adanya telah dilakukan penggerebekan oleh masyarakat dan didampingi pihak kepolisian pada Kamis dini hari sekitar jam 02.00. Di mana ditemukan ada seorang pria berpangkat AKP berinisial ZA yang berada di rumah salah satu anggota Polri juga,” terangnya.

Baca Juga: Suami Gerebek Istri Berselingkuh dengan Oknum ASN

Kini, oknum polisi yang bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Waykanan tengah dalam pemeriksaan oleh Bid Propram Polda Lampung atas dugaan perselingkuhan dengan istri perwira.

#penggerebekan #oknumpolisi #skandal


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x