Kompas TV nasional hukum

DJ Inisial J yang Ditangkap Terkait Narkoba adalah Joice Challista

Kompas.tv - 28 Juni 2022, 14:12 WIB
dj-inisial-j-yang-ditangkap-terkait-narkoba-adalah-joice-challista
Ilustrasi narkoba (Sumber: Kompas.com / Shutterstock)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Disk jockey atau DJ inisial J yang ditangkap pada Senin ((27/6/2022), terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba adalah Joice Challista.

Hal itu dikonfirmasi oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Achmad Akbar.

"Iya (Joice Challista)," kata Achmad, Selasa (28/6/2022).

Namun demikian, dia tidak memberikan informasi lebih banyak terkait penangkapan Joice, termasuk jenis narkoba yang digunakan. Menurutnya, polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap Joice.

Kepastian penangkapan Joice juga disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

"Ya, ditangkap Polres Jaksel," kata Zulpan, Selasa.

Baca juga: Polisi Tangkap DJ Inisial J Terkait Kasus Narkoba, Siapakah Dia?

Sebelumnya, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengkonfirmasi terkait  penangkapan seorang disk jockey atau DJ inisial J.

“Sore tadi, kami dari jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Senin, melansir Kompas.com.

Budhi bilang, DJ inisial J ini dulunya berprofesi sebagai model.

Namun, untuk terkait barang bukti, dia mengatakan pihaknya masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait barang bukti yang diduga narkotika.

"Nanti, kami tunggu dari hasil laboratorium forensik, karena kami tetap harus memeriksakan barang bukti tersebut," ujar Budhi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.