Kompas TV advertorial

Matahari Merayakan Kemenangan Undian Rezeki Ramadan

Kompas.tv - 28 Juni 2022, 14:52 WIB
matahari-merayakan-kemenangan-undian-rezeki-ramadan
PT Matahari Department Store Tbk menyerahkan hadiah kepada para pemenang lucky draw kampanye Rezeki Ramadan periode Lebaran lalu. (Sumber: Dok. Matahari)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – PT Matahari Department Store Tbk ("Matahari atau "Perseroan"; kode saham: "LPPF") dengan senang hati menyerahkan hadiah kepada para pemenang lucky draw kampanye "Rezeki Ramadan" periode Lebaran lalu.

Acara tersebut berlangsung pada Jumat 24 Juni 2022 di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, dihadiri Chief Executive Officer Matahari Terry O'Connor dan perwakilan manajemen.

Matahari mempersembahkan lucky draw Rejeki Ramadhan bagi pelanggan setianya dengan "Lebaran ala Indonesia" merepresentasikan Rejeki Idul Fitri.

Pelanggan dengan minimal pembelian Rp 500.000 berlaku kelipatan mendapatkan satu nomor undian.

Periode Rezeki Ramadan ini diselenggarakan pada 15 Maret sampai 15 Mei 2022. Acara ini didukung beberapa partner, seperti Kredivo, Atome dan BCA, serta pemasok Matahari seperti Jackson, Peter Keiza, Cardinal, Lois, L'GS, dan Tripl3. 

Pengundian tersebut berhasil meningkatkan antusiasme pelanggan Matahari yang ditunjukkan dengan jumlah total undian sebanyak 5.206.000.

Matahari telah melakukan pengundian pemenang pada tanggal 9 Juni 2022 di Support Center Matahari di Menara Matahari, Jalan Bulevar Palem Raya No. 7, Tangerang.

Pengundian dilakukan perwakilan manajemen Matahari dan para partner disaksikan perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Matahari juga menyiarkan acara tersebut secara langsung (live) melalui akun resmi Instagram @matahari.

Sesuai SK Kemensos No. 231/HUK-UND/2022 hadiah lucky draw ini terdiri dari 10 unit Avanza Veloz 2022 (Transmisi Manual), 50 unit Honda Beat 2022, 100 unit logam mulia (emas) @10 gram, dan 200 unit Matahari Gift Voucher senilai masing-masing Rp 1 juta.

Matahari membuka gerai baru di Tang City Mall Tangerang pada 25 Agustus tahun ini, setelah sebelumnya membuka dua gerai baru di Mal Taman Anggrek Jakarta dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Gerai ini merupakan gerai ketiga yang dibuka tahun ini dan gerai ke-30 di Jabodetabek.

Pembukaan ini sejalan dengan rencana Matahari mempercepat ekspansi dan tujuh gerai lagi dijadwalkan dibuka tahun ini, tergantung pada kondisi yang berlaku.

Terry O'Connor selaku CEO Matahari mengucapkan selamat kepada semua pemenang dan menyambut semua peserta yang merupakan bagian dari komunitas besar pelanggan setia Matahari.

"Periode Lebaran adalah momen yang luar biasa bagi kita semua, dan kami telah menyiapkan banyak program untuk memberikan yang terbaik dan menjaga pengalaman Feel Good kepada semua pelanggan setia kami," kata Terry.

"Ekspansi gerai kami berada di jalur percepatan, dan melihat semangat pelanggan kami terutama selama periode Lebaran, kami percaya Matahari siap untuk bersinar lebih terang dari sebelumnya," sambung CEO Matahari tersebut. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.