Kompas TV regional berita daerah

Lagi, Operasi Pekat di Malang Amankan Pasangan Bukan Suami Istri

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:26 WIB

Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang bersama petugas gabungan, kembali menggelar operasi penyakit masyarakat ke sejumlah tempat, Selasa (28/06/2022).

Beberapa pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar, terjaring dalam razia ini. Beberapa pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar di Guest House Kawasan Sawojajar, tidak dapat mengelak saat petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi, TNI dan Denpom melakukan razia. 

Berbagai cara dilakukan untuk bisa mengelabui petugas, termasuk berusaha bersembunyi di kamar mandi. Rahmat Hidayat, Kepala Bidang Ketentraman Dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Malang mengatakan bahwa, razia penyakit masyarakat ini rutin digelar. 

Meski demikian, petugas masih mendapati beberapa orang yang pernah berurusan dengan Satpol PP beberapa waktu lalu dalam kasus prostitusi online, kali ini kembali terjaring razia.

"Ada tempat pemondokan yang diduga ada pasangan bukan suami istri yang sah” ucap Rahmat.

Beberapa pasangan yang terjaring dalam razia ini oleh petugas dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan. 

Selain penyakit masyarakat seperti prostitusi, dalam razia ini petugas bersama Dispenda juga menyasar tempat usaha, yang diduga melakukan pelanggaran perijinan dan pajak daerah.

#raziamalang #operasipekat


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x