Kompas TV video vod

Video Amatir Tandon Air Proyek LRT Jebol di Rasuna Said Jaksel

Kompas.tv - 28 Juni 2022, 21:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah rekaman video amatir milik warga saat mobil jasa ekspedisi terdorong hingga masuk ke dalam pagar proyek LRT Jabodebek usai tempat penampung air bersih yang menyuplai ke Stasiun Setia Budi jebol di jalan H Rasuna Said, Setia Budi, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Juni 2022 petang.

Terlihat pagar proyek hancur akibat debit air yang kencang dari tempat penampungan air bersih tersebut, serta arus lalu lintas dari arah Mampang menuju menteng mengalami kemacetan panjang.

Baca Juga: Tarif Terintegrasi LRT-MRT-Transjakarta Rp10.000 Disetujui, Pengesahan Tunggu Paripurna

Akibat peristiwa tersebut, tiga pengendara sepeda motor yang sedang melintas menjadi korban jebolnya tempat penampungan air, sementara satu orang wanita pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di bagian kaki dan tangan kanan, hingga di larikan ke Rumah Sakit MMC Kuningan.

Sementara, anggota Satreskrim Polsek Metro Setia Budi yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi pada tandon tempat penampungan air tersebut.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.