Kompas TV regional berita daerah

Ajak Generasi Millenial Cinta Alam dengan Fashion Show

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 11:15 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Dengan mengenakan busana bernuansa alam, Sejumlah model remaja dan anak - anak ini tampil dengan percaya diri. Ada yang memperagakan busana bermotif pohon dengan hiasan dedaunan, Motif loreng bagaikan harimau hutan, Busana bermotif terumbu karang dan bahkan ada yang menyerupai tokoh Film wanita pelindung hutan yaitu jane yang di bawakan model asal Belanda.

 

Peragaan busana yang dibawakan oleh kaum remaja dan anak- anak ini bertemakan The Jungle Of Coral Reef yang di gelar di sebuah Mall di Semarang.Tujuan dari tema tersebut untuk mengajak mereka agar lebih mencintai dan melestarikan alam semesta di sekitar kita baik itu berupa hutan, Kelestarian laut dan pantai serta pegunungan yang harus dijaga agar tetap indah.

 

Ajakan untuk melestarikan alam perlu dilakukan sedini mungkin kepada anak - anak agar mereka bisa ikut menjaga sehingga hutan dan laut agar tidak rusak akibat ulah manusia tidak bertanggung jawab.

 

Penampilan cantik mereka di atas panggung kontan menyedot perhatian para pengunjung mall. Seperti tidak ingin kehilangan momen,Banyak kaum wanita yang mengabadikan yang mengabadikan dengan kamera ponsel.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.