Kompas TV regional berita daerah

Tega! Istri Aniaya Suaminya Hingga Tewas usai Sarapan

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 12:15 WIB
Penulis : KompasTV Jember

KEDIRI, KOMPAS.TV - Seorang istri di Kota Kediri Jawa Timur tega menganiaya suaminya hingga tewas dengan pisau dapur. Peristiwa itu terjadi saat pelaku dan korban sedang sarapan di rumahnya.

Tim Inafis Polres Kediri Kota melakukan olah TKP di rumah Riyono di Kelurahan Betet Kecamatan Pesantren Kota Kediri, pada Rabu (29/6/2022). Olah TKP dilakukan setelah Riyono, pemilik rumah tewas akibat dianiaya istrinya sendiri, Triana.

Kasi Humas Polres Kediri Kota, Ipda Nanang Setiawan mengatakan bahwa peristiwa berdarah itu terjadi pada Selasa (28/6/2022) saat keduanya sedang sarapan di ruang tengah rumahnya. Namun setelah sarapan, tiba tiba pelaku menusukkan pisau dapur ke tubuh korban.

Baca Juga: Sosok Guru Les Privat Piano yang Menjadi Korban Pembunuhan

Riyono sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Ia tewas dengan luka tusuk di bagian dada dan leher, sedangkan pelaku telah diringkus polisi. Polisi tengah menyelidiki kasus itu untuk mengetahui motif pelaku.

 

#Pembunuhan #Penganiayaan #KekerasanRumahTangga #Istri #Suami #Sarapan #PisauDapur #KotaKediri



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.