Kompas TV regional berita daerah

Karena Cemburu, Suami Tega Bunuh Istri saat Menginap di Vila

Kamis, 30 Juni 2022 | 12:19 WIB

Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Seorang suami nekat menghabisi nyawa istrinya, karena cemburu korban bermesraan dengan pria lain di media sosial. Peristiwa berdarah itu terjadi saat pelaku dan korban menginap di vila kawasan wisata Prigen Kabupaten Pasuruan.

Desi Rosiana, warga Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas di bak mandi dalam vila di kawasan wisata pesanggrahan Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (28/6/2022).

Korban tewas dibunuh oleh suaminya sendiri, Hasanudin, pada Senin (27/6/2022). Sehari pasca kejadian, pelaku menyerahkan diri ke polisi. Pelaku mengaku sakit hati dan cemburu melihat korban bermesraan dengan pria lain melalui pesan singkat di media sosial.

Baca Juga: Tega! Istri Aniaya Suaminya Hingga Tewas usai Sarapan

Pelaku membunuh korban dengan cara mencekik dan membekap korban dengan bantal. Pelaku juga membenturkan kepala korban ke ranjang.

Kapolsek Prigen, AKP Decky Tjahyanto mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan sementara, tidak ada unsur perencanaan dalam pembunuhan itu. Pelaku spontan karena marah saat adu mulut dengan istrinya.

Atas perbuatannya, tersangka terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun.

 

#Pembunuhan #KekerasanRumahTangga #Istri #Suami #VilaPrigen #Pasuruan #Mencekik #Membekap


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Penyebar Video Mesum Mengaku Iseng

Selasa, 16 Agustus 2022 | 01:17 WIB
Close Ads x