Kompas TV regional berita daerah

Tingkatkan Kinerja Hakim Dengan Diskusi Dan Narasumber Berkompeten

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pengadilan tinggi tata usaha Bandung, PTUN, menggelar diskusi reboan. Diskusi ini rutin digelar dua kali dalam sebulan yang dihadiri oleh hakim peradilan tata usaha negara se Indonesia, melaui virtual dengan membahas isu terkini tentang perkembangan hukum administrasi dan hukum negara, dengan menghadirkan narasumber dari praktisi, dan akademisi hukum yang mengangkat topik aktual terkait dengan kewenangan peradilan tata usaha negara.

Diskusi reboan ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan kualitas kinerja hakim di PTUN se Indonesia, dengan kualitas aparatur peradilan yang meningkat, dan berkapasitas intelektual maka pelayanan hukum dan keadilan kepada masyarakat akan akuntabel dan berkualitas.

Diskusi reboan, diinisiasi oleh PTUN Bandung, yang berawal dari kebutuhan mencari dan membuat eviden dalam pelaksanaan pembangunan zona integritas di PTUN Bandung, khususnya di area 3 penataan sistem manajemen sumber daya manusia. 

Diskusi reboan ini sudah digelar selama dua tahun dan sudah ke dua puluh sembilan kali diadakan. Diharapkan diskusi reboan ini bisa dikembangkan dan menjadi contoh bagi peradilan lainnya.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x