Kompas TV nasional peristiwa

Pesan Kapolri untuk Anggota Polisi di Hari Bhayangkara: Semangat dan Ikhlas Beri Pengabdian Terbaik

Jumat, 1 Juli 2022 | 13:52 WIB
pesan-kapolri-untuk-anggota-polisi-di-hari-bhayangkara-semangat-dan-ikhlas-beri-pengabdian-terbaik
Kapolri Listyo Sigit Prabowo (Sumber: Instagram)

Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV — Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo memberi pesan kepada anggota polisi bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Dalam video unggahannya, Kapolri berpesan agar seluruh anggota Polisi yang bertugas untuk tetap semangat dan ikhlas dalam memberi pengabdian.

"Saya berpesan kepada seluruh anggota Polri di mana pun bertugas tetaplah semangat dan ikhlas dalam memberikan pengabdian terbaik sehingga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat," kata Listyo Sigit dalam keterangannya dikutip KOMPAS.TV, Jumat (1/7/2022).

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh anggota Polri untuk terus menjaga kehormatan institusi dengan berpegang teguh pada nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara, Mahfud MD: Semoga Polri Semakin Dicintai oleh Masyarakat

Listyo juga berdoa, agar usaha dan pengabdian yang dilakukan insan Polri bisa menjadi ladang amal kebaikan.

Tak lupa, Listyo juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polri atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini juga saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas segala loyalitas dan dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan dalam tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara," ucapnya.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Listyo optimistis bahwa Polri bersama dengan seluruh elemen bangsa akan mampu mengubah segala tantangan menjadi peluang untuk membuat Indonesia tumbuh lebih kuat.

Hal tersebut sebagaimana tema HUT Bhayangkara yang diusung, yakni Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Pada kesempatan yang sama, tak lupa Kapolri mengucapkan selamat Hari Bhayangkara untuk seluruh anggotanya.

"Dalam kesempatan yang membanggakan ini, saya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh insan Bhayangkara di mana pun bertugas," ungkapnya.

Listyo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan seluruh lapisan masyarakat kepada Polri.

"Segenap keluarga besar Polri mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan seluruh lapisan masyarakat dengan segala kerendahan hati kami memohon doa dan dukungan masyarakat dalam mengiringi pelaksanaan tugas Polri ke depan," imbuhnya.

"Jayalah Kepolisian Negara Republik Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: Hari Bhayangkara, Kisah Polisi Hoegeng dan Asal-asul Kewajiban Pakai Helm Pengendara Motor


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x