Kompas TV regional berita daerah

Kembali Berulah, Aksi Pengeroyokan Geng Motor Terekam CCTV

Kompas.tv - 1 Juli 2022, 13:31 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Kamis (30/6/2022) dini hari kemarin, terjadi aksi pengeroyokan di kawasan Jalan Raya, Dokter Susilo, Pahoman, Enggal, Bandar Lampung oleh anggota geng motor.

Tindak kekerasan tersebut diketahui terekam CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Di dalam video tersebut, tampak segerombolan geng motor melakukan pengeroyokan terhadap dua pengendara sepeda motor.

Baca Juga: Diduga Geng Motor Serang Dua Pemuda Pakai Sajam

Bahkan, di antara geng motor tersebut diketahui masih berusia remaja dan dengan brutal melakukan perusakan sepeda motor milik korban.

Rio Sifyan penjaga masjid setempat membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan, hanya dapat bersembunyi lantaran merasa takut bila menjadi sasaran penyerangan.

“Jam 3 setengah 4an (kejadian pengeroyokan). Itu saya langsung nyumput (sembunyi), gak berani saya,” jelasnya.

Baca Juga: Dua Pelaku Cabul Dibekuk Polisi

Tindak kekerasan geng motor ini bukan kali pertama terjadi. Beberapa bulan lalu, dua pengendara yang tengah berhenti di halaman toko perbelanjaan juga menjadi korban penyerangan secara tiba-tiba.

#cctv #kekerasan #pengeroyokan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.